Memory Card Reader

Diposting oleh Label: di
 

Sebuah pembaca kartu memori adalah perangkat untuk mengakses data pada kartu memori seperti CompactFlash (CF), Secure Digital (SD) atau MultiMediaCard (MMC). Sebagian besar pembaca kartu juga menawarkan kemampuan menulis, dan bersama-sama dengan kartu, ini dapat berfungsi sebagai pen drive.
Beberapa printer dan komputer pribadi memiliki card reader built-in.
Sebuah multi card reader digunakan untuk komunikasi dengan lebih dari satu jenis kartu memori flash. Pembaca multi card tidak memiliki built-in kapasitas memori, tetapi dapat menerima beberapa jenis dan gaya kartu memori.
Jumlah kartu memori yang kompatibel bervariasi dari pembaca ke pembaca dan dapat mencakup lebih dari 20 jenis yang berbeda. Jumlah kartu memori yang berbeda bahwa multi card reader dapat menerima dinyatakan sebagai x-in-1, dengan x menjadi sosok merit menunjukkan jumlah kartu memori diterima, seperti 35-in-1. Ada tiga kategori dari pembaca kartu diurutkan berdasarkan jenis dan jumlah slot kartu: card reader tunggal (misalnya 1x SD-satunya), multi card reader (misalnya 9-in-1) dan card reader seri (misalnya 4x SD-satunya ).
Beberapa jenis kartu memori dengan fungsi USB sendiri tidak perlu card reader, seperti Intelligent kartu memori Stick, yang dapat plug langsung ke slot USB.
Kelas perangkat USB yang digunakan adalah 0x08.
Modern UDMA-7 CompactFlash Card dan UHS-I kartu Secure Digital menyediakan kecepatan data lebih dari 89 MB / s dan sampai 145 MB / s, yang memerlukan pembaca kartu memori yang mampu USB 3.0 kecepatan transfer data.
Posting Komentar

Back to Top